Minggu, 23 Juni 2013

Status Facebook Cinta

Do you want to share?

Do you like this story?

http://infopulaubali.blogspot.com/ -Status Facebook Cinta Kawan saya menghabiskan waktu dua puluh tahun untuk mencari wanita yang sempurna; sayangnya, ketika dia menemukannya, ternyata wanita itu mencari pria yang sempurna. (Warren Buffett)
    Menikah karena uang mungkin gagasan buruk dalam situasi apa pun, tetapi benar-benar bodoh jika anda sudah kaya. (Warren Buffett)
    Jika kamu hidup 100 tahun, aku berharap aku hidup 100 tabun kurang 1 hari, sehingga aku tidak pernah hidup tanpa kamu. (Winnie The Pooh)
    Banyak perkawinan akan menjadi lebih baik jika suami dan istri jelas mengerti bahwa mereka berada pada posisi yang sama. (Zig Ziglar)
    Dengan sentuhan cinta setiap orang menjadi penyair. (Plato)
    Cinta tidak menyatakan kepemilikan tetapi memberi kebebasan. (Rabindranath Tagore)
    Orang bijak mengatakan, bukan karena kurangnya kasih yang merusak perkawinan / hubungan, tapi karena kurangnya persahabatan (Rev Run)
    Suami dan Istri melihat kedalam cermin. Istri berkata: apa yang kau lihat? Suami menjawab… Sisa Hidup Saya (Rev Run)
    Belahan jiwa kita adalah seseorang yang membuat hidup menjadi hidup (Richard Bach)
    Belahan jiwa kita adalah seseorang yang membuat hidup menjadi hidup. (Richard Bach)
    Aku mencintaimu bukan karena dirimu, tetapi dikarenakan bagaimana aku ketika bersamamu. (Roy Croft)
    Aku mencintaimu bukan karena status atau hal lain yang kau miliki, tapi karena kau mencintaiku apa adanya. (Roy Croft)
    Cinta bukanlah sumber kebahagiaan tetapi ketiadaan adalah sumber kesedihan. (Russel)
    Anda bukan apa yang anda fikirkan tentang anda, tetapi apa yang anda fikirkan itulah anda (Safruddin)
    Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia (Safruddin)
    Gantungkan azam dan semangatmu setinggi bintang di langit dan rendahkan hatimu serendah mutiara di lautan (Safruddin)
    Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Pengawal peribadi yang paling waspada DIAM. Bahasa yang paling manis SENYUM. Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK. (Safruddin)
    Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan. Ketabahan memerlukan keyakinan. Keyakinan pula menentukan kejayaan. Kejayaan pula akan menentukan kebahagian. (Safruddin)
    Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan. (Safruddin)
    Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman. (Safruddin)
    Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan… (Khalil Gibran)
    Uang receh yang engkau jatuhkan ke dalam tangan-tangan rapuh yang terulur di hadapanmu adalah satu-satunya rantai emas yang mengikat hatimu yang mulia dengan hati Tuhan yang penuh cinta. (Khalil Gibran)
    Aku memiliki sepasang mata, tapi tdk dapat selalu melihatmu. Aku memiliki sepasang tangan, tapi tdk dapat selalu melindungimu. Tapi aku memiliki sebuah hati, yang selalu berdoa untukmu. (L Square)
    Perjalanan seribu batu bermula dari satu langkah. (Lao Tze)
    Cinta itu bisa membuat orang buta akan segalanya hanya demi rasa sayang terhadap sang kekasih. Kita juga tau apa maknanya cinta itu. Cinta pasti bisa membuat orang merasakan suka dan duka pada waktu yang sama ketika kita berusaha mendapat kebahagiaan bersama. Jadi bukanlah kebahagiaan untuk kita sendiri. Meskipun demikian kita jangan sampai salah langkah agar tidak menuju kesengsaraan. Lakukanlah demi orang yang kamu kasihi agar kau tidak merasa sia-sia tanpa guna. Karena hal itulah yang membuat hidup menjadi lebih hidup (Losta Masta)
    Pernikahan adalah adanya hubungan antara pria dan wanita yang mempunyai kebebasan yang sama, mempunyai ketergantungan satu sama lainnya, dan adanya kewajiban timbal balik. (Louis K. Anspacher)Mau lebih banyak lagi ? temukan disini Status Facebook Cinta

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

ViralGen Referral Shopping

Advertisements

ViralGen Referral Shopping